Definition List

header ads

Pemuda Tajir Melintir Asal Israel Ini Pamer Kekayaan Di Medsos


IM News - Di saat memanasnya konflik Palestina dan Israel yang berkepanjangan, sekelompok anak muda kaya di Israel malah memamerkan harta mereka hingga menjadi perbincangan viral di jejaring sosial.

Anak-anak muda kaya yang menjuluki diri mereka Rich Kids of Israel ini mengunggah berbagai foto yang menunjukkan kehidupan mewah mereka melalui akun Instagram dengan nama @richkids_israel. Meskipun memang belum dapat dikonfirmasi apakah unggahan tersebut berasal dari Israel. 

Dalam akun tersebut, mereka memamerkan segala kekayaannya yang dapat membuat banyak orang tercengang hingga iri. Mulai dari mobil mewah, jam tangan mewah, uang berlimpah, liburan mewah, hingga barang-barang branded lainnya.

"Kami memiliki lebih banyak uang daripada kamu," demikianlah deskripsi akun Instagram mereka. Anak-anak muda Israel ini bahkan menggambarkan diri mereka sebagai orang yang tak tersentuh kemiskinan. Semua gaya hidup kelas atas tersebut mereka nikmati berkat warisan, kekayaan orang tua, atau bahkan hasil jerih payah mereka sendiri. 

Perbincangan Viral



Pamer Kekayaan di Medsos, Anak Muda Super Tajir di Israel Viral
Anak muda Israel pamer kekayaan (richkids_israel/instagram.com)
Unggahan-unggahan tersebut sontak menjadi perbincangan warganet. Akun yang kini memiliki lebih dari 9 ribu pengikut itu pun viral.



Anak muda Israel pamer kekayaan (richkids_israel/instagram.com)
Foto lainnya menunjukkan seorang anak muda yang memamerka arloji mewah dan mobil Porche berharga miliaran rupiah. 



Banyak warganet yang tercengang dan takjub dengan perilaku orang-orang super tajir tersebut. Namun, ada pula yang memuji berbagai barang mewah yang mereka miliki.

Post a Comment

0 Comments