IM News - Di acara ADI (Anugerah Dangdut Indonesia) 2017 yang diselenggarakan salah satu stasiun TV swasta di daeraah Jakarta Timur, memberikan penghargaan ke sejumlah artis dangdut tanah air. Dalam acara itu Via Vallen dan Ayu Ting Ting yang paling banyak mendapat piala penghargaan. Tetapi ada hal yang malah membuat fans Ayu dan Via Vallen bertengkar dan saling menghujat. Bukan hanya fansnya, namun make up artis Ayu Ting Ting juga ikut membuat panas situasi.

Ia diketahui menyampaikan sebuah komentar kontroversial yang dianggap merugikan pihak Via Vallen. Akhirnya Via Vallen melakukan somasi untuk MUA Ayu karena fans dan keluarganya tidak terima. 


Dalam komentar itu, Reyza Carlos yang merupakan MUA Ayu Ting Ting mengancam akan membuka aib Via yang ternyata sudah mempunyai anak bahkan suami. Reyza juga menyebut Via sebagai pelakor. Karena hal itulah kemudian Via melaporkan Reyza ke kantor polisi.


Hingga saat ini belum ada tanggapan apapun dari pihak Reyza. Ia malah mengunggah sebuah instagram stories yang berisi curhatan. Seolah merasa terzalimi, begini isi curhatannya:


"Allah ga tidur ,,, bukti memang ga kuat , tapi someday ,,, siapa yg bener dan siapa yg salah ... akan MALU SENDIRI ... mengalah bukan berarti kalah ,,, dan 1 lagi jangan cubit orang lain kalo ga mau di cubit"

Unggahan insta storiesnya yang kedua bernada hampir sama.


"Alhamdulillah dihujat dan di maki2 ,,, ga papa di permalukan ,,, instaa Allah biar A;;ah yang balas semuanya ... ga papap deh dipermalukan ,,, tapi tunggu karmanya ,,, tenang nanti saya akan klarifikasi ... biar hati anda senang"


Berikut capture-an Instagram Stories Reyza Carlos yang diposting ulang oleh akun gosip @komentarpedas: