IM News - Wah wah...seorang POLWAN (polisi wanita) yang di tugaskan menjaga dan mengamankan Natal pada 25/12/2017 yang lalu ini, malah kabur dari tugasnya dan 'ngamar' bersama seorang pria.
Adalah Brigadir TR yang sehari-hari bertugas di Polsek Abung Barat, Lampung Utara, Provinsi Lampung. Harusnya siang itu ia berada di Pos Pengamanan Natal. Namun ia justru mangkir.

Yang lebih mengejutkan, teman 'ngamar' polwan ini adalah juga anggota Polres Lampura juga, yakni Brigadir RV. Dan diketahui bahwa Brigadir RV telah memiliki istri sah berinisial DA.

Kedua polisi ini akhirnya diamankan di Mapolres Lampung Utara untuk selanjutnya menjalankan tes urin. Hasil tes urin memang negatif.

Namun kasus perselingkuhan ini tetap akan diberitahukan kepada istri RV. Entah apakah akan dilaporkan dan ditindaklanjuti atau tidak.

Namun apabila DA tidak melaporkannya. RV dan TR tetap akan diproses sesuai dengan hukum instansi dan bahkan keduanya terancam Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). 

Diketahui, Brigadir TR dan Brigadir RV telah lama menjalin hubungan. Bahkan keduanya kerap diingatkan agar berhenti berhubungan karena RV telah memiliki istri sah. Namun mereka tetap melakukan hal tersebut.