IM News - Andika Kangen Band (Andika Maesa Setyawan) kembali muncul di TV dengan membintangi sebuah acara reality talkshow. Namun saat menjalani syuting program itu, pria yang akrab disapa Babang Tamvan ini menangis tersedu-sedu.

Reality show yang dibawakan oleh Ruben Onsu bersama asistennya Survivor TransTV tersebut mengundang Andika sebagai bintang tamu. Mereka mengadakan reality show bersetting di sebuah Sekolah Luar Biasa yang berada di Surabaya.

Namun tiba-tiba ada hal yang membuat Andika menangis terisak hingga harus dibujuk produser untuk melanjutkan syuting. Ternyata ia menagis karena terharu melihat orang-orang tunanetra. Episode kali itu memperlihatkan bagaimana penyandang tunanetra bisa bermain musik dan membawakan lagu dengan indah dengan keterbatasan yang mereka miliki. Kali ini ia juga turut duet dengan siswa SLB tersebut.

Saat break syuting tiba, Andika tiba-tiba menangis. Ruben Onsu datang menenangkan dan mengatakan bahwa mereka harus banyak-banyak bersyukur. Ternyata Andika Kangen Band yang terkenal suka gonta-ganti pasangan ini, terenyuh saat melihat murid-murid SLB tetap berkarya meski memiliki keterbatasan. Lalu ia mengungkapkan perasaan syukurnya melalui akun instagram pribadi @andikangenband

"Makasih tuhan yme.. Mata ini tubuh ini raga kaki tangan yg kau berikan dari smw yg ku punya.. Thx for all @survivor_transtv mksh mak @ruben_onsu karna dirimu aku tau arti hidup setelah saya ikut bekerja dgnmu mksh dgn segala kebaikanmu semoga tuhan bls smw kebaikan kalian acara ini membuat saya benar benar terharu.. Kak @bibi.nonie yg tak kenal lelah menemaniku pkok nya mksh bgt smw yg ada diacara ini.. Sumpah setelah saya liat video ini saya msh menetes kan air mata masih sangat terharu... Dengan perjuangan mereka manusia tidak ada yg sempurna...kesempurnaan hanya milik tuhan yme.. Jadi kalian bnyk bnyklah bersyukur..HUT @transtv_corp yang ke 16 jaya dan selalu memberikan berita dan acara acara terbaik dan hebat."