IM News - Tak banyak yang tau jika Ariel Tatum suka merokok, tiba-tiba saja Ariel Tatum mengungkap kebiasaannya merokok yang sudah ada sejak lama. Tak hanya itu, ia malah kembali merokok setelah mencoba menjauhi benda itu selama dua minggu, yang langsung menggegerkan netizen.

Di foto yang Ariel unggah di Instagram Story, Rabu (13/12/2017) celana wol miliknya terlihat bolong sehingga mengungkap bagian pahanya. Foto itu diambilnya saat tengah duduk menyilangkan kaki di sebuah kendaraan. Tetapi, yang paling menarik perhatian adalah tulisannya di bagian bawah foto. Tak hanya mengungkap bahwa ia seorang perokok, ia mengaku kembali setelah mencoba tidak merokok selama dua minggu.

Barulah ia teringat alasannya berhenti merokok, yaitu karena pakaiannya sering bolong. Ariel sendiri mengonsumsi rokok jenis kretek, yang abunya sering terbang tertiup angin. Risih, ia pun membubuhkan kata kasar di bagian belakang tulisan tersebut.

Setelah dua minggu berenti dan kemaren mendadak ngerokok lagi, gw baru inget alasan kenapa gw harus banget berenti. Yaitu krn rokok kretek ngebolongin semua baju dan celana gw :’’) #SukaMentalMental #b*****t :’’),” tulis Ariel dalam foto tersebut.

Diketahui, Ariel tengah menjalani hidup barunya berhubungan jarak jauh (alias LDR) dengan Ryuji Utomo yang tengah memperkuat tim sepakbola di Thailand, PTT Rayong. Berarti, Ariel tengah mencoba menghindari rokok saat ia melepas Ryuji ke Thailand belum lama ini. Entah apa yang membuat Ariel mencoba kembali merokok, namun ia sendiri masih bungkam di media sosial mengenai postingannya tersebut.


Foto itu sendiri sudah dihapus dari Instagram Story, tapi berhasil ditangkap akun gosip dan menjadi perbincangan para warganet. Sementara belum ada keterangan dari Ariel, netizen sudah mendebatkan baik tidaknya mengonsumsi rokok bagi Ariel. Beberapa terlihat santai dan cenderung nyeleneh, sementara beberapa kecewa, tidak terima, sampai ada yang berkomentar pedas. Ada pula yang ingin percaya akun Instagram Ariel di-hack karena tidak mungkin berkata kasar.

“Payah nih ngerokonya blm jago 😂” tulis seorang netizen.

“1 hari brp bungkus.?” tulis netizen lain.

“Baju/celana aja bisa bolong mbk tatum gara2 rokok, apalagi paru², tenggorokan, 😩 plis mbk tatum STOP NGEROKOKnya...,” tulis netizen lain.