10 fakta unik tubuh wanita

IM News - Menjadi perempuan, adalah hal  yang paling menyenangkan di dunia. Bersyukurlah telah terlahir ke dunia menjadi perempuan  , dunia tak akan lengkap tanpa adanya perempuan  .

Kelemah lembutan, senyuman yg cantik & bersahaja, kerlingan mata, serta sifat yg manja, membuat dunia ini jauh lebih ramah & lembut.

Dikenal sebagai makhluk yang latif, perempuan   punya keunikan sendiri yg terpancar lewat tubuhnya. Sudah tahukah Anda 10 kabar unik mengenai tubuh Anda sendiri seperti dilansir glam.Com berikut ini?

Fakta Wanita 1.

Klitoris adalah satu-satunya bagian tubuh wanita yang dirancang hanya buat mengalami rangsangan & kenikmatan seksual, tanpa mempunyai fungsi lainnya. Klitoris terdiri dari ratusan bahkan ribuan sel syaraf, dan jumlahnya 2 kali lipat dibandingkan yang ada pada pada mr. P.

Fakta Wanita dua.

Selaput dara merupakan membran tipis yg menutupi bagian miss V perempuan  . Selaput dara ini nir hanya sanggup robek lantaran interaksi seksual, tetapi juga karena jatuh, atau gerakan yg sangat ekstrim.

Mengapa pada ketika malam pertama tidak selalu mengeluarkan darah?

Selaput dara yg robek kerap ditandai menggunakan adanya darah, tetapi selaput dara pula sanggup elastis sehingga nir akan terjadi perdarahan pada penetrasi. Ilmuwan menyatakan bahwa selaput dara bukanlah tanda keperawanan yang absolut, karena ia sanggup robek dengan tanpa disebabkan penetrasi sekalipun.

Fakta Wanita tiga.

Ternyata hamil itu nir mudah dipengaruhi. Sekalipun seorang berafiliasi intim nyaris setiap hari, apabila Anda tidak memahami kapan hari sempurna berovulasi, maka kecil kemungkinan sperma bisa membuahi sel telur. Menghitung hari kesuburan perempuan  , pula tidak dimulai menurut hari terakhir haid, melainkan berdasarkan hari pertama menstruasi dimulai.

Fakta Wanita 4.

Rahim wanita sangatlah kenyal. Saat tidak hamil, rahim ukuran mini  , setidaknya 3 inci. Namun, ketika sedang hamil, tepi luar rahim mampu mencapai tepi bawah tulang rusuk ketika membawa janin pada dalamnya.

Fakta Wanita 5.

Uniknya tubuh perempuan   adalah kemampuan membentuk susu atau diklaim jua Air Susu Ibu. Pria tidak sanggup melakukan hal ini karena tubuhnya nir dilengkapi menggunakan kelenjar susu. Kemampuan menyusui seseorang perempuan   tidak ditentukan sang ukuran payudara, karena sekalipun payudara ukuran kecil, permanen saja sanggup membentuk ASI.

Fakta Wanita 6.

Wanita mempunyai kemampuan mendengar yg tidak sama dibandingkan pria. Menurut penelitian yg dilakukan Indiana University School of Medicine, pria hanya bisa mendengarkan menggunakan satu sisi otak saja, sedangkan wanita menggunakan keduanya. Inilah mengapa perempuan   diklaim sebagai sosok pendengar yang jauh lebih baik ketimbang pria.

Fakta Wanita 7.

Di dalam tubuh wanita, bagian usus besarnya cenderung lebih panjang ketimbang pria. Hal ini diprediksi yang juga menyebabkan wanita jadi lebih gampang gemuk ketimbang pria. Wanita yg ingin berat badannya turun haruslah melakukan 1-2 kali pembuangan air akbar setiap harinya.

Fakta Wanita 8.

Rambut kemaluan perempuan   akan tumbuh lebih panjang pada ketika demam isu dingin. Mereka lalu tidak bertambah lebih panjang lagi lantaran cenderung akan tewas dan rontok sehabis tiga minggu lamanya.

Fakta Wanita 9.

Di animo panas, gairah wanita jauh lebih meningkat. Penulis sains Patricia Barnes, mengatakan bahwa perempuan   gampang sekali terangsang sang wewangian seperti lavender, mawar dan mint yg akan membawa keluar perasaan anggun & menaikkan libido seksual.

Fakta Wanita 10.

Bicara soal garis keturunan, secara ajaib DNA berdasarkan nenek moyang Anda akan terbawa terus menerus hingga setiap keturunan Anda. DNA ini selain adalah identitas juga membawa beberapa hal yg sanggup diturunkan secara genetik.

Hmm... Ternyata sekalipun menjadi perempuan   bukan berarti semua hal sudah Anda ketahui ya. Mari tingkatkan pengetahuan terhadap diri Anda sebagai akibatnya mampu memaksimalkan kecantikan dan kesehatan Anda.