Lamborghini yang di tabrak tukang ikan

IM News - Siapapun yang sedang berkendara tentu tak menginginkan terjadi kecelakaan. Sayang, nasib nahas harus dialami sepasang suami istri yang mengendarai mobil jadul, keduanya menabrak sebuah kendaraan mewah nan mahal.

Ya, pasangan suami istri penjual ikan ini mengalami nasib sial setelah mobil yang dikendarai menyeruduk sebuah Lamborghini berkelir hitam yang terparkir di tepi jalan di Nonthaburi, Thailand. Demikian dilansir viral4real, Rabu (6/12/2017).

Melihat mobil yang sangat mahal ditabrak, pasangan ini tidak lantas memilih kabur. Mereka menunggu sang pemilik untuk meminta maaf.

Jika dilihat dari kerusakan, pada dasarnya mobil asal Italia tersebut tak terlalu parah. Sebaliknya, mobil mereka terlihat rusak pada bagian kap depan.

Tak lama sang pemilik Lambo datang. Saat itu pula mereka meminta maaf dan berjanji untuk memperbaiki mobil mewah tersebut tapi pembayarannya dengan cara mencicil.

Akan tetapi, sang pemilik rupanya tak tega melihatnya dan membebaskan ganti rugi. Sebab, mobil pasangan yang tidak disebutkan identitasnya itu tidak memiliki asuransi.

Sebagai gantinya, sang pemilik meminta kepada pasangan tersebut untuk menyumbangkan 3.000 baht Thailand atau setara Rp 1,25 juta setiap bulan ke kuil, sebanyak 10 kali.

"Saya tidak ingin sombong bahwa saya kaya, tapi alasannya adalah saya tidak ingin pasangan ini memberi kompensasi kepada saya atas kerusakan yang terjadi pada mobil saya. Karena saya ingin orang belajar memaafkan orang lain. Mobil saya sangat mahal dan jadi apa? Karena kecelakaan ini tidak disengaja, bukankah seharusnya kita memaafkan orang lain dengan hati yang terbuka?" ungkap sang konglomerat yang kini menjadi viral di sejumlah media sosial di Thailand.