Definition List

header ads

Saat Di Perbesar Foto Dosen Di Depan Kelas Ini Bikin Netizen Kaget


IM News - Dengan Kemajuan Teknologi jaman sekarang, menulis tidak melulu di lakukan oleh tangan. Kamu harus bersyukur banget bisa hidup di zaman sekarang yang serba canggih. Kecanggihan teknologi telah memudahkan hidupmu mengerjakan berbagai hal, termasuk dalam dunia pendidikan. 

Misalnya pengajar tak lagi menulis di papan tulis, mereka biasanya menyajikan materi pembelajarannya menggunakan software untuk presentasi. Selain itu, skripsi atau tugas sekarang tinggal diketik di laptop atau komputer, dan kalau salah bisa langsung diperbaiki karena datanya sudah tersimpan.

Baru-baru ini, sebuah akun Facebook Caleb Banares mengunggah sebuah foto dimana seorang dosen yang mengajar di Far Eastern University (FEU) Institute of Technology, Manila, Filipina viral karena tulisan tangan sang dosen di papan tulis. 

Dalam foto tersebut, tampak seorang dosen laki-laki berbaju putih yang sedang mengajar di depan kelas. Dosen tersebut tampak membelakangi mahasiswa karena sibuk menulis di papan tulis. Sekilas foto tersebut terlihat biasa, namun setelah dicermati, ada hal di papan tulis yang membuat netizen kaget. 




Ternyata, setelah diperbesar, tulisan sang dosen terlihat rapi banget dimana bisa tampak lurus seolah-olah papan tulis diberi garis. Tak hanya tulisannya yang rapi, grafik-grafik juga digambar dengan sempurna bak hasil cetak printer. Dari foto yang viral tak tampak ada penggaris untuk alat bantu sang profesor.

Unggahan tersebut pun langsung viral di media sosial dimana sudah dibagikan ulang lebih dari 18.000 kali dengan lebih dari 1500 komentar meramaikan.

Post a Comment

0 Comments