(Gambar hanya ilustrasi)

IM News - Seorang wanita di Bristol, Inggris, mengaku sangat menyukai bercinta menggunakan jin.  Amethyst Realm, konselor bimbingan spiritual berusia 27 tahun tadi mengatakan, beliau melakukan hubungan seks dengan setidaknya 20 jin.  Bahkan, dia lebih menentukan mereka daripada laki-laki  yang sesungguhnya.

Realm tampil di acara TV Inggris, ITV This Morning dalam Kamis lalu, buat membahas pengalamannya itu. Pengalaman pertama adalah 12 tahun yang kemudian, katanya, sesudah dia & tunangannya pindah ke rumah baru & dia mencicipi adanya entitas aneh.

 Paralax
"Ini mulanya misalnya tenaga, kemudian sebagai fisik. Ada tekanan di pahaku & napas pada leherku. Saya selalu merasa aman. Aku berhubungan seks dengan hantu itu. Aku sanggup merasakannya. Sulit untuk dijelaskan. Ada bobot dan nafas yang mendesah, serta energi," istilah dia misalnya dilansir The Huffington Post, Jumat 8 Desember 2017.

Realm berkata, beliau berselingkuh dengan hantu itu selama 3 tahun, namun berakhir saat suaminya pulang kerja lebih awal & melihat bayangan seorang laki-laki  melalui ventilasi. Sejak ketika itu, Realm menghentikan hubungannya, dan berkata bahwa beliau melakukan interaksi seksual dengan setidaknya 20 hantu.

Bahkan, sekarang Realm ingin hamil oleh galat satu hantu. "Saya telah melakukan sedikit penelitian tentang kehamilan phantom, ada kemungkinan bahwa itu adalah hantu di dalam dirimu, akan tetapi orang tidak memahami bagaimana membawanya ke global nyata."

Namun, psikoterapis Tina Radziszewicz menyampaikan bahwa sangat mungkin bahwa rendezvous seksual hantu sebenarnya adalah sejenis halusinasi yg terjadi selama masa transisi antara terjaga dan tidur.

"Halusinasi semacam itu sanggup sangat kentara dan aneh, & mampu mencakup sentuhan, visual, & pendengaran," Radziszewicz mengatakan pada Mirror. "Stres, kegelisahan, depresi dan stress berat sanggup menciptakan orang lebih rentan terhadap bentuk halusinasi ini.